Senin, 14 Januari 2013

WhatsApp Akan Hadir di BlackBerry 10

Yes, WhatsApp Akan Hadir di BlackBerry 10!

21 Dec 2012
Yes, WhatsApp Akan Hadir di BlackBerry 10!
Beberapa waktu lalu beredar rumor bahwa messenger app populer WhatsApp tidak akan hadir bersama ribuan aplikasi lain menemani peluncuran BlackBerry 10. Hal itu tentu saja menjadikan kekhawatiran tersendiri mengingat WhatsApp telah menjadi aplikasi wajib, tidak hanya bagi pengguna BlakcBerry tetapi juga mobile platform lain seperti Android smartphones dan iPhone. Hal ini tak lepas dari kemampuan WhatsApp sebagai messenger app yang mampu bekerja antar platform.

Nah, jika Anda menjadi salah satu yang khawatir akan absennya WhatsApp saat rilis BlackBerry 10 pada 30 Januari 2013 nanti, kabar terbaru ini tampaknya bisa mengobati kekhawatiran Anda. Dari akun Twitter Alec Saunders yang tak lain adalah wakil presiden divisi Developer Relations RIM, diketahui bahwa WhatsApp akan mendukung BlackBerry 10 karena developer telah mengerjakan WhatsApp versi terbaru untuk BB10.

Sayangnya belum dipastikan apakah WhatsApp yang dimaksud akan terinstall di dalam BlackBerry 10 atau menjadi aplikasi pendukung BB10 siap download di BlackBerry App World. Yang jelas, WhatsApp versi baru akan bisa Anda pakai di BlakcBerry 10 smartphone :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar