Senin, 14 Januari 2013

WhatsApp Bakal 'Absen' di BlackBerry 10

WhatsApp Bakal 'Absen' di BlackBerry 10


Dari sekian banyak aplikasi yang siap menyambut kehadiran BlackBerry 10, ada satu aplikasi populer yang tampaknya bakal absen di platform mobile terbaru dari RIM itu.
Nah, bagi para penggemar ponsel BlackBerry yang selama ini telah akrab dengan WhatsApp, sepertinya harus kecewa lantaran aplikasi messaging tersebut yang tampaknya bakal tidak tersedia untuk BlackBerry 10. Hal itu sebagaimana ditegaskan oleh pihak WhatsApp sendiri, yang menyatakan bahwa pihaknya tidak berencana untuk mendukung BlackBerry 10.
”Maaf, untuk saat ini kami tidak berencana untuk mendukung BlackBerry  10,” demikian penyataan pihak WhatsApp seperti dilansir CrackBerry.
Pengguna WhatsApp yang disinyalir telah mencapai angka 20 juta pengguna, membuktikan bahwa aplikasi tersebut begitu diminati para pengguna ponsel. Dan seperti kita ketahui, WhatsApp sebagai aplikasi messaging lintas platform, saat ini telah tersedia di sebagian besar sistem operasi mobile, termasuk Android, iOS, BlackBerry 7, Windows Phone, bahkan Symbian dan Nokia S40.
Jadi, seandainya aplikasi ini tak tersedia untuk BlackBerry 10, sepertinya bakal menjadi satu kehilangan besar bagi para penggemar BlackBerry yang kini sudah akrab dengan aplikasi WhatsApp, selain fitur BBM tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar